welcome

Sabtu, 10 Desember 2011

suasana di kampus E


Suasana di kampus e
 
Universitas Gunadarma  memiliki fasilitas yang canggih, yang didukung dengan teknologi yang sangat memadai. Di dalam kampus terdapat fasilitas-fasilitas yang meliputi ruang kuliah, perpustakaan, laboratorium, ruang seminar, auditorium, ruang senat, BPM, ruang rapat, ruang tunggu dosen, ruang konsultasi akademik, koperasi, ruang kerja pimpinan dan karyawan, masjid, serta lapangan olahraga .
 lingkungan di kampus E yang berlokasi di kelapa 2.
·         saat memasuki gerbang kampus E ,  sudah dapat melihat suasana yang nyaman. Ada beberapa pepohonan yang membuat lingkungan terlihat asri, dan menyegarkan. Selain itu, di bawah pohon_ pohon itu , terdapat tempat yang dapat digunakan sebagai tempat duduk yang nyaman .
·         Kemudian saat berjalan lagi , kita akan melihat tempat parkir mobil yang rapih, beserta gedung-gedung kampus yang digunakan untuk proses mengajar. Kita juga dapat melihat taman yang indah yang sangat nyaman untuk digunakan dalam pertemuan, ataupun sekedar duduk, dan bersenda gurau.di samping taman, terdapat internet lounge yang dapat digunakan oleh mahasiswa secara gratis.
 suasana di dalam gedung kampus : Kampus E memiliki 5 buah gedung yang digunakan untuk proses belajar, dilengkapi laboratorium, dan beberapa fasilitas lainnya. Suasana di dalam gedung kampus cenderung sepi, tenang, dan menyenangkan. Suasana ini dapat benar-benar dirasakan ketika kegiatan belajar sedang berlangsung, sehingga dapat di simpulkan bahwa kegiatan belajar mengajar sangatlah kondusif.
·         Walaupun demikian, ada kalanya tempat-tempat di dalam kampus terlihat ramai, hal ini data kita temukan saat ujian berlangsung, ataupun praktikum. Hal ini terjadi karena banyaknya mahasiswa universitas Gunadarma yang berkumpul untuk melaksanakan ujian (UTS, UAS, dan ujian utama), dan praktikum-praktikum. Walaupun begitu, suasananya tetap aman, dan terkendali.
·         Hal yang terakhir adalah suasana di parkiran motor. Di kampus E di sediakan Tempat parkiran indoor khusus untuk motor . sehingga motor terlindung dari hujan dan aman dari pencurian . banyak yang bilang  parkiran motor di Kampus E tidak kalah dengan tempat parkiran di mal – mal atau kantor – kantor. Lihat saja bentuknya seperti kotak. Tata letak yang unik dan artistic bentuknya membuat nilai plus UG. 
·          seperti itulah lingkungan kampus E Gunadarma,tempat yang sangat nyaman untuk proses belajar mengajar karna di dukung oleh fasilitas-fasilitas yang canggih dan sangat memadai .
gambar kampus E
fasilitas internet untuk mahasisawa (i-lounge)
tempat parkir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar